Senin, 27 April 2015

CARA CRYSTAL X MENGOBATI KEPUTIHAN PADA WANITA

http://www.crystalxdiy.com
CARA MENGGUNAKAN CRYSTAL X MENGOBATI KEPUTIHAN - Awas jangan meremehkan keputihan yang sedang melanda pada organ intim wanita. Keputihan yang tidak segera di obati maka akan mengancap hidup mahluk yang lembut dan indah ini. Akibat yang terjadi ketika keputihan tidak segera di obati akan berakibat fatal seperti kemandulan bahkan yang paling ngerikan adalah kanker serviks. Penyakit kanker serviks merupakan penyakit pembunuh no 1 di Dunia saat ini.

Tidak dipungkiri setiap wanita pasti akan mengalami yang namanya keputihan selama hidupnya, bahkan ada yang lebih dari sekali mengalami keputihan. Namun tidak perlu kuwatir jika keputihan melanda anda, kini telah hadir obat mujarab yang sangat ampuh untuk mengobati keputihan. Herbal ini adalah Crystal x, herbal yang sudah dipercaya oleh masayarakat umum khususnya para wanita. Mereka semua sudah mendapatkan manfaat dari penggunakan crystal x ini.

Manfaat crystal x bagi wanta adalah untuk mengobati dan mencegah keputihan, menghilangkan bau tidak sedap pada miss v, mengobati iritasi, membunuh kuman bakteri dan jamur di sekitar miss v, mencegah terjadinya kanker serviks. Crystal x ini diproduksi oleh PT Natural Nusantara yang beralamatkan di kota Yogyakarta. Produk ini merupakan hasil karya anak bangsa sendiri bukan impor dari luar negeri. Crystal x di buat dari kandungan bahan alami sehingga aman untuk digunakan pada daerah sensitif wanita. 

Jangan lupa untuk mengetahui cara mudah membedakan kristal x yang asli dan palsu, karena di luarsana terdapat beberapa orang yang mengambil kesempatan untuk mendapatkan keuntungan semata, melihat banyaknya orang menggunakan crystal x, sehingga orang yang tak bertanggungjawab ini membuat produk crystal x tiruan, yang kami sebut sebagai crystal x palsu. Adapun ciri ciri crystal x palsu salah satunya adalah crystal x dijual murah dibawah harga dari perusahaan yaitu dibawah Rp. 200.000,- / pcs. Padahal Perusahaan sudah menetapkan harga crystal x asli dari Nasa dengan harga Rp. 200.000,-/ pcs. Jadi jika bunda dan sista mendapati harga crystal x kok dijual dengan harga jauh lebih murah maka sudah dipastikan crystal x tersebut adalah Palsu.

Cara mengobati keputihan dengan crystal x sangatlah mudah sekali, caranya adalah sebagai berikut ini :
Basahi vagina terlebih dahulu dengan menggukan air bersih, basahi juga crystal x dengan air bersih. Masukkan crystal x kedalam vagina kira kira sekitar 3 - 4 cm, putarlah crystal x sebanyak 10 kali putara, atau dalam kurun waktu 10 detik. Jika sudah keluarkan crystal x dan bersihkan dengan air yang bersih lalu di lab dengan kain yang kering dan bersih. Simpan crystal x di tempat yang kering dan bersih. Lalu bagaimana cara menggunkan crystal x bagi wanita yang masih gadis? 

Penggunakan crystal x bagi wanita  yang masih gadis sangatlah mudah sekali, caranya crystal x direndam kedalam air bersih sekitar 5 - 10 menit. Gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh/ membilas vagina. Dengan cara demikinalah tidak ada resiko bagi wanita yang masih gadis.

INFORMASI HARGA RESMI CRYSTAL X ASLI PT NASA

HARGA CRYSTAL X : Rp. 200.000,-/pcs

CALL / SMS  : 085729437789 | PIN : 54E09365

Tidak ada komentar:

Posting Komentar