Selasa, 23 Desember 2014

Penyakit Keputihan Pada Wanita


Penyakit Keputihan Pada Wanita - Keputihan atau juga disebut dengan Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang di sebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan disekitar bibir vagina bagian luar, kerap pula disertai bau busuk, dan menimbulkan rasa nyeri sewaktu berkemih atau bersenggama.
Setiap wanita sekali waktu pasti mengalami keputihan dalam hidupnya, bahkan banyak yang sering mengalaminya. Dalam keadaan yang normal, vagina yang sehat memproduksi cairan untuk membersihkan vagina dari benda-benda asing yang tidak diinginkan. Cairan tersebut juga berfungsi sebagai peluman dalam hubungan seksual untuk membantu penertrasi penis, serta membantu fungsi reproduksi. Sekresi alami tersebut bisa cair seperti air atau kadang-kadang agak berlendir, umumnya cairan yang keluar sedikit, jernih dan tidak berbau.
Selama kehamilan, menjelang dan sesudah menstruasi dan pada masa ovulasi atau masa subur ketika sel telur siap dibuahi, vagian cenderung meneluarkan lebih banyak cairan sehingga timbul keputihan. Begitu juga saat akibat rangsangan seksual dan saat melakukan senggama cairan yang dikeluarkan vagina lebih banyak. Keputihan yang terjadi karena hal tersebut masih tergolong normal dan sehat. Namun, jika cairan yang keluar berlebihan dan sifatnya berubah-ubah, menimbulkan rasa gatal, rasa panas dan perih sewaktu waktu buang air kemih atau rasa nyeri waktu bersenggama, serta mengeluarkan bau yang tidak sedap bahkan bau sekali. maka hal tersebut perlu diwaspadai karena merupakan keputihan yang tidak semestinya.
Keputihan dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti infeksi mikroorganisme yaitu bakteri, jamur, virus atau parasit. juga dapat disebabkan karena ganggguan keseimbangan hormon, stres, kelelahan kronis, peradangan alat kelamin, benda asing dalam vagina, dan adanya penyakit dalam organ reproduksi seperti kanker leher rahim. Keputihan akibat infeksi penularannya sebagai besar melalui hubungan seksual.
Demikianlah artikel tentang Penyakit Keputihan Pada Wanita, semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi pembaca dan bagi yang mengalami keputihan.

Bagi yang mengalami keputihan, kami mempunyai cara untuk mengatasi masalah keputihan anda. Gunakan Cystal X. karena Crystal X adalah herbal alami dari PT. NASA. Manfaat crystal x untuk wanita untuk mencegah dan mengobati keputihan yang tidak kunjung sembuh, dapt merawat daerah kewanitaan, dapat menghilangkan bau tidak sedap akibat keputihan, dapat menghilangkan iritasi pada selaput miss v, dapat merapatkan vagina yang sudah longgar, dll


INFORMASI HARGA RESMI CRYSTAL X ASLI PT NASA

HARGA CRYSTAL X : Rp. 200.000,-/pcs

CALL / SMS  : 085729437789 | PIN : 54E09365



Tidak ada komentar:

Posting Komentar